Find Us On Social Media :

Olimpiade Tokyo 2020 - Mental Kento Momota Hancur, Begini Ungkapan Hatinya Usai Disingkirkan Pemain Underdog

Tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota saat tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 usai gagal lolos fase grup, Rabu (28/7/2021).

SportFEAT.com - Mental Kento Momota hancur setelah ia tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 karena kalah dari pemain non-unggulan dan gagal lolos fase grup.

Tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota menelan kekalahan besar di laga pamungkas penyisihan grup A, Rabu (28/7/2021) malam WIB.

Hasil tidak terduga itu menjadi satu dari empat hasil pertandingan nomor tunggal putra yang menghebohkan publik di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Kento Momota kalah dari pemain non-unggulan asal Korea Selatan, Heo Kwang-hee dalam dua gim langsung, 15-21, 19-21.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Tak Kalah Mengejutkan! Berangkat dari Final B, Rahmat Erwin Abdullah Rebut Medali Perunggu Angkat Besi Kelas 73 Kg

Kekalahan tersebut memastikan Kento Momota tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 dan dipastikan gagal memenuhi target medali emas dari Bulu Tangkis Jepang yang tersemat di pundaknya.

Hasil ini semakin menjadi sebuah kejutan besar bukan hanya karena status Momota sebagai unggulan teratas, melainkan juga karena terjadi di kandang pemain kidal itu sendiri, tepatnya d Musashino Forest Plaza, Jepang.

Hati dan mental Kento Momota hancur dengan kekalahan ini.