Find Us On Social Media :

Olimpiade Tokyo 2020 - Jangan Bersedih Marcus/Kevin, Petik Pelajaran Berharga Ini dan Bangkit Kembali!

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memberi gestur selamat dengan raket mereka kepada Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) usai pertandingan perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021).

SportFEAT.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo jangan berlarut dalam kesedihan, kegagalan di Olimpiade Tokyo 2020 menjadi pelajaran berharga yang bisa menjadi bekal di turnamen selanjutnya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tentu bersedih dengan kegagalan mereka di Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda putra unggulan teratas sekaligus nomor satu dunia itu tersisih dari Olimpiade Tokyo 2020 setelah kalah di babak perempat final, Kamis (29/7/2021).

Marcus/Kevin kalah di fase delapan besar dari ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam permainan straight game, 14-21, 17-21.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Anthony Ginting Jangan Sampai Jadi Korban Pecah Telur di Perempat Final

Kekalahan itu juga menodai rekor pertemuan The Minions yang sebelumnya selalu menang atas pasangan Malaysia dalam tujuh pertemuan mereka.

Kecewa, sedih dan mungkin rasa tak percaya bisa jadi menyelimuti Marcus/Kevin.

Mereka memang mengemban beban besar sebagai ganda putra terbaik Indonesia sekaligus nomor satu dunia untuk memenangi medali emas Olimpiade Tokyo 2020.