Find Us On Social Media :

Olimpiade Tokyo 2020 – Lupakan Kegagalan di Semifinal, Ahsan/Hendra Move On Hadapi Anak Asuh Orang Indonesia

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding pada babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 melawan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (30/7/2021).

SportFEAT.com – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mulai move on untuk menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Mimpi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 sudah pupus.

Langkah Ahsan/Hendra terhenti di babak semifinal usai ditaklukkan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin pada Jumat, (30/7/2021).

Dalam pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza itu, Ahsan/Hendra tumbang lewat straight games atas Lee/Wang.

Baca Juga: Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Ahsan/Hendra Mentas Lagi, 2 Wakil Indonesia Teruskan Mimpi

Pasangan berjuluk The Daddies itu hanya mampu berjuang selama 28 menit sebelum akhirnya kalah dengan skor 11-21, 10-21.

Kekalahan ini membuat Ahsan/Hendra harus memberikan tiket ke partai puncak Olimpiade Tokyo 2020 kepada ganda putra ranking tiga dunia itu.

The Daddies sendiri mengaku bahwa penyebab kekalahan mereka disebabkan karena tak mampu dari tekanan yang diberikan oleh Lee Yang/Wang Chi-lin.