Find Us On Social Media :

Olimpiade Tokyo 2020 - Gillian Clark Ungkap Titik Balik Permainan Greysia/Apriyani yang Membuat Mereka Tak Terkalahkan

Greysia Polii (paling kanan), Pelatih Eng Hian (tengah) dan Apriyani Rahayu merayakan kemenangan meraih medali emas ganda putri untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021).

SportFEAT.com - Komentator BWF sekaligus Olimpiade Tokyo 2020, Gillian Clark mengungkap titik balik Greysia/Apriyani yang membuat permainan mereka semakin solid dan tak terkalahkan.

Keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam memenangi medali emas Olimpiade Tokyo 2020 menjadi sejarah besar bagi bulu tangkis Indonesia.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu resmi menjadi ganda putri pertama Indonesia yang sukses mengukir sejarah sebagai pemenang Olimpiade.

Greysia/Apriyani meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan unggulan kedua asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Greysia/Apriyani, Wakil Underdog yang Bikin Kejutan hingga Sabet Keping Medali Emas

Greysia/Apriyani yang sejatinya bukan pasangan unggulan, berhasil menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15.

Sepanjang pertandingan, Greysia/Apriyani tampil mendominasi sejak awal gim.

Meski secara head to head mereka masih kalah dari Chen/Jia, mereka ssama sekali tidak bergidik dan tidak takut meladeni serangan Juara Dunia 2017 itu.