Find Us On Social Media :

Maverick Vinales Makin Geram dengan Yamaha usai Alami Bencana Bertubi-tubi di MotoGP Styria 2021

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales saat tampil di latihan bebas MotoGP Styria 2021, Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

SportFEAT.com – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales tak kecewa meninggalkan Yamaha akhir musim ini usai alami bencana bertubi-tubi di MotoGP Styria 2021.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengalami bencana bertubi-tubi di MotoGP Styria 2021.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring (8/8/2021), Vinales harus puas finis di posisi paling buncit yakni ke-19.

Sebenarnya, pembalap Spanyol itu memiliki awal balapan yang bagus, start dari posisi sembilan, Vinales langsung melesat ke posisi enam.

Baca Juga: Dani Pedrosa Moncer di MotoGP Styria 2021, Begini Kata Sang Pembalap Utama KTM

Akan tetapi, balapan harus dihentikan akibat kecelakaan yang terjadi antara Dani Pedrosa (Red Bull KTM) dan Lorenzo Savadori (Aprilia) hingga membuat motor kedua pembalap itu terbakar di lap ketiga.

Balapan pun akhirnya digelar kembali dengan posisi restart sesuai grid masing-masing di awal balapan. Dalam kondisi start ulang inilah Vinales mulai mengalami bencana yang bertubi-tubi.

Ketika para pembalap menjalani warm up lap, motor YZR-M1 milik Vinales tiba-tiba mogok. Akhirnya, pembalap berjuluk Top Gun itu harus start dari pit lane di urutan paling belakang.