Find Us On Social Media :

Susy Susanti Bicara Soal Calon Pewaris Greysia Polii dan Kemungkinan Perpisahan Marcus/Kevin

Peraih medali emas Olimpiade 1992, Susy Susanti, saat berkunjung ke kantor Kompas.com di Palmerah, Jakarta, untuk berbicara soal film Susi Susanti: Love All, Kamis (17/10/2019).

SportFEAT.com – Legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti berbicara soal isu calon pewaris Greysia Polii dan juga perpisahan Marcus/Kevin.

Legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti berbicara soal persiapan yang harus dilakukan PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) menjelang Olimpiade Paris 2024.

Walaupun Olimpiade Tokyo 2020 baru saja selesai, PBSI tak bisa berleha-leha untuk mempersiapkan edisi selanjutnya.

Olimpiade yang biasanya digelar rutin empat tahunan kali ini maju lebih cepat tiga tahun lagi, akibat pandemi Covid-19 yang memaksa edisi Tokyo mundur satu tahun.

Baca Juga: Berpasangan dengan Bekas Ganda Putra Terbaik Dunia, Ini Respon Pemain 'Gurem' Malaysia

Dalam Olimpiade Tokyo 2020, skuad bulu tangkis Indonesia mampu mengantongi satu medali emas lewat ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan satu medali perunggu oleh Anthony Sinisuka Ginting.

Adapun di di Olimpiade Paris 2024 nanti, kemungkinan ada nama-nama baru yang tampil mengingat ada beberapa pemain senior yang sudah masuk usia veteran dan mungkin pensiun.

Oleh sebab itu, PBSI harus mulai menggodok bibit-bibit muda unggulan.