Find Us On Social Media :

Karier Maverick Vinales di Yamaha Terancam Berujung Pahit Usai Diskors Lagi di MotoGP Inggris 2021

Maverick Vinales (kanan) terlihat tidak bahagia usai raih runner-up MotoGP Belanda 2021.

 

SportFEAT.com - Maverick Vinales kembali dilarang tampil di MotoGP Inggris 2021 sebagai buntut atas perilakunya yang memicu amarah Yamaha.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales masih akan dijatuhi hukuman oleh Yamaha dengan larangan tampil di MotoGP Inggris 2021 yang sedianya masih akan digelar pada 27-29 Agustus 2021.

Maverick Vinales akan menjalani skorsingnya yang kedua, setelah sebelumnya juga telah dilarang terjun di MotoGP Austria 2021.

Hukuman Maverick Vinales ini menjadi akibat dari perilaku pembalap 26 tahun tersebut yang sudah memicu amarah Yamaha pada seri Styria.

Seperti diketahui, Maverick Vinales melakukan kesalahan cukup fatal dengan tindakannya yang nyaris merusak mesin Yamaha.

Baca Juga: Murid Valentino Rossi Kerasukan Andrea Dovizioso, Marc Marquez Menahan Derita Sepanjang MotoGP Austria 2021

Vinales kedapatan melakukan blayer gas hingga melebihi batas rev yang membuatnya berpotensi merusak mesin sekaligus berisiko membahayakan diri sendiri dan orang lain di sekitar lintasan.

Pembalap asal Spanyol itu sudah meminta maaf secara terbuka di hadapan publik.

Vinales juga mengungkap alasannya melakukan hal demikian, yang ternyata diakibatkan rasa frustrasi besar yang tidak bisa ia kendalikan.