Find Us On Social Media :

MotoGP San Marino 2021 – Putus Hegemoni Fabio Quartararo, Jack Miller Jadi ‘Benteng’ Pertahanan bagi Murid Valentino Rossi

Dua Pembalap tim Ducati, Pecco Bagnaia dan Jack Miller raih posisi 1 dan 2 kualifikasi MotoGP Aragon 2021

SportFEAT.com – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller siap menjadi benteng dengan menahan pembalap lain agar Francesco Bagnaia juara di MotoGP San Marino 2021.

Duo pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Jack Miller nampaknya akan mendominasi balapan MotoGP San Marino 2021.

Bagaimana tidak, Pecco Bagnaia dan Miller akan memulai balapan dari urutan pertama dan kedua di Sirkuit Misano.

Khusus untuk Bagnaia, podium kemenangan di seri ke-14 ini akan sangat berarti karena ia sedang berjuang dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2021.

 Baca Juga: SRT Resmi Hilang dari Peredaran MotoGP 2022, Yamaha Tak Punya Tim Satelit?

Murid Valentino Rossi itu kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara, berselisih 53 poin dari sang pemimpin  yakni Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Melihat rekan setimnya tengah berjuang keras, Miller yang memiliki peluang tipis menjadi juara dunia pun ingin membantu Bagnaia.

Pembalap Australia itu siap menjadi benteng untuk menghalangi dan menahan pembalap lain demi memuluskan langkah Pecco Bagnaia meraih podium kemenangan di MotoGP San Marino 2021