Find Us On Social Media :

Thomas Cup 2020 – Siasat Fajar/Rian untuk Akhiri Puasa Gelar 19 Tahun Indonesia

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berangkulan usai meraih kemenangan atas wakil Denmark, Mathias Christiansen/Frederik Sogaard, pada laga semifinal Thomas Cup 2020, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10/2021).

SportFEAT.com – Ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memiliki siasat untuk menumbangkan China di partai final Thomas Cup 2020 demi mengakhiri puasa gelar 19 tahun tim  Indonesia.

Tim bulu tangkis Indonesia selangkah lagi dapat mengakhiri puasa gelar 19 tahun di turnamen Thomas Cup.

Kali terakhir skuad Merah Putih meraih Piala Thomas adalah pada edisi 2002 silam.

Kini, mimpi Indonesia merebut kejuaran beregu putra paling bergengsi di dunia itu semakin dekat usai berhasil tembus ke babak final.

Baca Juga: Thomas Cup 2020 – Dendam Kesumat Terbayarkan, Ini Rahasia Jonatan Christie Bungkam Tunggal Putra Ranking 3 Dunia

Skuad Merah Putih melaju ke partai puncak usai melewati perlawanan Denmark dengan skor 3-1 di babak semifinal pada Sabtu (16/10/2021).

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi penentu kemenangan Indonesia untuk memastikan tiket ke partai final.

Fajar/Rian berhasil membungkam perlawanan Mathias Christiansen/Frederik Sogaard dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-14.

Duet berjuluk FajRi tersebut merasa sumringah mampu membawa Indonesia tembus ke babak final Thomas Cup 2020.