Find Us On Social Media :

Denmark Open 2021 - Fajar/Rian Melesat Jadi Unggulan Teratas yang Bertahan, Wajib Waspadai Penerkam Unggulan Asal Malaysia Ini

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil pada babak perempat final Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (10/1/2020).

SportFEAT.com - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih bertahan di Denmark Open 2021, mereka sekarang jadi unggulan teratas yang tersisa setelah bergugurnya para ganda putra unggulan.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak perempat final Denmark Open 2021, Jumat (22/10/2021).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke fase delapan besar Denmark Open 2021 usai mengalahkan wakil India M.R Arjun/Dhruv Kapila asal India.

Fajar/Rian sempat kecolongan di gim kedua hingga permainan harus berlangsung dalama laga rubber game.

Namun akhirnya mereka berhasil mengamankan kemenangan setelah kembali menemukan ritme bermain.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Bahagianya Fikri/Bagas Kalahkan Marcus/Kevin: Di Latihan pun Kami Belum Pernah Menang

"Kalau di Sudirman dan Thomas bolanya cenderung berat, tapi di sini sangat cepat dan melintir. Jadi memang harus cepat penyesuaiannya," kata Fajar Alfian dikutip Sportfeat dari Antara, yang melansir siaran pers PBSI.

"Di gim kedua kami kalah start, jadi mereka bisa berkembang," ungkap Fajar.

"Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan. Di gim ketiga kami ambil lagi irama permainan untuk langsung menekan," Fajar menuturkan.