Find Us On Social Media :

Hasil Kombinasi FP MotoGP Emilia Romagna 2021 - Fabio Quartararo Makin Sengsara, Bagnaia Malah Ikutan Nyusul

Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) saat tampil di FP MotoGP Americas 2021

SportFEAT.com - Fabio Quartararo kembali sengsara menjalani sesi FP3 MotoGP Emilia Romagna 2021, sementara pesaing terdekat Francesco Bagnaia juga apes.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kembali menuai hasil yang membuat gigit jari pada rangkaian sesi latihan bebas (FP) MotoGP Emilia Romagna 2021, Sabtu (23/10/2021).

Fabio Quartararo masih belum bisa menemukan ritme balapannya di sirkuit Misano, Italia seiring dengan hasil jebloknya dalam sesi FP3 MotoGP Emilia Romagna 2021.

Di FP3 yang digelar dalam sesi trek basah akibat hujan, pembalap 22 tahun itu kembali melewatkan kesempatan untuk tampil cepat dan bahkan terlempar dari 10 besar.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Murid Valentino Rossi Tak Bergairah Lagi Kejar Fabio Quartararo

Quartararo hanya mampu bertahan di posisi ke-13 sebelum akhirnya kembali ke paddock untuk berkonsultasi lagi dengan para mekanik Yamaha.

Performa Quartararo yang terbilang melempem ini sudah terjadi sejak sesi latihan bebas pertama (FP1) di mana ia hanya finis di posisi ke-18.