Find Us On Social Media :

Praveen/Melati Berharap Buat Gebrakan Baru di Kejuaraan Dunia 2021 dan Kompetisi Tahun Depan

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021).

SportFEAT.com - Setelah tampil ambyar dan tersingkir di BWF World Tour Finals 2021, Praveen/Melati kini fokus menghadapi turnamen terdekat Kejuaraan Dunia 2021.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menyongsong target baru setelah gagal lolos fase grup BWF World Tour Finals 2021.

Praveen/Melati telah terisisih dari BWF World Tour Finals 2021 usai menelan dua kekalahan, masing-masing dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Kegagalan Praveen/Melati di BWF World Tour Finals 2021 menambah daftar rentetan rapor merah mereka dalam dua bulan terakhir.

Ganda campuran Indonesia peringkat lima dunia itu masih belum menemukan formula baru untuk mengembalikan performa terbaik mereka.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021 - Perjuangan Greysia/Apriyani Harus Terhenti, Misi Revans Belum Tuntas

Menyadari banyak hal yang harus dievaluasi, Praveen/Melati sekarang ingin menjaga fokus mereka di turnamen berikutnya yang tak kalah bergengsi, Kejuaraan Dunia 2021.