Find Us On Social Media :

Target Super Tinggi, Andrea Dovizioso Ingin Rusak Pesta Ducati di MotoGP 2022

Jelang tes MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Andrea Dovizioso juga dipercaya untuk mengembangkan Yamaha YZR-M1 2022.

SportFEAT.com - Andrea Dovizioso memasang target super tinggi di MotoGP 2022, ia siap merusak pesta mantan timnya sendiri, Ducati, dalam perebutan gelar juara dunia.

Pembalap RNF Yamaha, Andrea Dovizioso ingin membuktikan bahwa comebacknya ke MotoGP bukanlah aji mumpung.

Andrea Dovizioso yang sempat hiatus di awal MotoGP 2021 itu sudah memasang target super tinggi untuk MotoGP 2022.

Bersama tim berwajah barunya RNF Yamaha, Andrea Dovizioso akan mulai dibekali senjata motor pabrikan yang diprediksi bisa memperlihatkan keganasannya.

Target Dovizioso di MotoGP 2022 pun tak main-main, pembalap asal Italia berusia 35 tahun itu langsung menegaskan bahwa tujuan utamanya kembali dari hiatus adalah untuk menjadi juara dunia MotoGP.

Baca Juga: Mobil Kesayangan Ginting yang Dicuri Sudah Ditemukan, Pelaku Langsung Diringkus!

"Saya tidak adalah situasi di mana saya bisa berbicara tentang detail tertentu, Tapi jika saya sudah di sini itu berarti tujuan saya adalah ini (juara dunia)," ucap Andrea Dovizioso dikutip Sportfeat dari Motorsport Espana.

"Saya tidak punya tujuan lain (selain hal itu). Selama 35 tahun saya balapan di MotoGP, tidak pernah saya punya tujuan lain selain hal itu. Mungkin sekarang terdengar tidak masuk akal, tapi untuk tujuan itulah saya bekerja," kata Dovi.