Find Us On Social Media :

Marc Marquez Girang usai Lahap 74 Lap di Hari Ketiga Tes Pramusim MotoGP 2022, Ternyata Ini Penyebabnya!

Bukan jadi yang tercepat, Marc Marquez mengatakan tujuannya adalah menyatu dengan Honda RC213V baru di tes MotoGP Indonesia 2022

SportFEAT.COM - Pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez mengaku senang bisa menyatu dengan motor usai tampil di tes pramusim MotoGP 2022 Mandalika.

Marc Marquez telah menyelesaikan rangkaian tes pramusim MotoGP 2022 Mandalika, yang berlangsung selama tiga hari (11-13 Februari).

Di hari terakhir tes pramusim MotoGP 2022 Mandalika, pembalap Repsol Honda itu melahap 74 putaran.

Marc Marquez mencatatkan waktu putaran terbaik 1 menit menit 31,793 detik.

 Baca Juga: Fabio Quartararo dan Adik Marc Marquez Sebut 2 Tikungan Sirkuit Mandalika Ini Berbahaya

Catatan rider berjuluk The Baby Alien itu hanya terpaut 0,733 detik dari rekan setimnya, Pol Espargaro, yang menempati posisi teratas.

Setelah tiga hari menjalani tes pramusim MotoGP 2022, Marc Marquez merasa girang dengan performa yang ditunjukkan RC213V.

"Saya senang dengan bagaimana pramusim berakhir, secara logis Anda selalu menginginkan lebih, tetapi saya puas secara keseluruhan," kata Marquez.

"Memuaskan di sini, di Mandalika, karena kami telah mencapai perubahan yang sangat besar pada level sensasi dibandingkan apa yang saya temukan di Malaysia dengan bagaimana saya akhirnya bisa berkendara di sini.”