Find Us On Social Media :

Keren Abis! Pakai Drone, Ini Hadiah Masyarakat Taiwan untuk Sang Ratu Bulu Tangkis Dunia

kumpulan drone menghiasi langit taiwan yang membentu Tai Tzu Ying

SportFEAT.com - Seni pertunjukan drone yang menampilkan Tai Tzu-Ying sebagai bentuk apresiasi karena mampu berada ranking satu BWF selama 202 minggu.

Atlet tunggal putri Taiwan, Tai Tzu-Ying sedang mengalami puncak karirnya sebagai atlet badminton.

Tercatat pada Senin (14/2/2022) Tai Tzu-Ying masih berada di posisi teratas dalam regu tunggal putri.

Dilansir dari laman resmi BWF selaku induk badminton dunia, Tai Tzu-Ying berada di peringkat pertama dunia selama 202 minggu.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah menjadi pemain nomor satu dunia sejak usia 22 tahun tepatnya pada bulan Desember 2016.

Sebelas gelar juara BWF World Tour dan 12 gelar juara BWF Superseries rasanya sudah cukup untuk menggambarkan kebringasan Tai saat beraksi dilapangan.

Baca Juga: Marc Marquez Girang usai Lahap 74 Lap di Hari Ketiga Tes Pramusim MotoGP 2022, Ternyata Ini Penyebabnya!

Rasa bangga publik Taiwan terhadap prestasi Tai Tzu Ying ditunjukan dengan parade aksi drone yang menghiasi langit Taiwan.

Runner-up Kejuaraan Dunia 2021 dan peraih medali perak olimpiade, Tai Tzu-Ying merasa diapresiasi saat melihat kumpulan drone yang membentuk dirinya pada sabtu malam (12/2/2022) di Kaohsiung.

Sebagai bagian dari festival lampion Taiwan 2022, empat pertunjukan yang disusun dari 1500 drone dijadwalkan untuk tampil pada pukul 21.45 waktu setempat pada tanggal 11, 12,18, dan 19 Februari di atas Love River Bay.