Find Us On Social Media :

Marcus/Kevin Fokus All England Open 2022, Fajar/Rian Diharapkan Buat Kejutan

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat menjalani sesi latihan di pelatnas PBSI, Kamis (24/2/2022).

SportFEAT.com - Marcus/Kevin hanya difokuskan pada All England Open 2022, tapi Herry IP juga berharap akan ada kejutan dari Fajar/Rian.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan tampil lebih awal di bulan ini.

Berbeda dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang hanya fokus pada All England Open 2022, Fajar/Rian bakal turun lebih dulu di German Open 2022.

Tampil lebih dulu di German Open 2022, membuat Fajar/Rian akan merasakan kembali atmosfer kompetisi sebelum memasuki All England Open 2022 yang lebih intens.

Baca Juga: Rexy Mainaky Ultimatum Ganda Putra Nomor Satu Malaysia Ini, German Open 2022 Jadi Ajang Pembuktian

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi telah menyampaikan bahwa target mereka di All England Open 2022 adalah mencapai final.

Dengan kata lain, Marcus/Kevin yang paling diharapkan mampu memijak laga puncak turnamen tertua tersebut.

"Mereka hanya akan fokus pada All England. Itu menjadi target utama ’Minions’ pada awal tahun ini," ungkap Herry IP awal Februari lalu, dikutip Sportfeat dari Kompas.id.

Meski Minions jadi yang difavoritkan melaju ke final, bukan berarti Herry IP tidak menaruh harapan pada pasangan ganda putra Merah Putih lainnya.

Herry IP sangat berharap Fajar/Rian bisa memberi kejutan.