Find Us On Social Media :

Pesan Penting di Balik Keberhasilan Fikri/Bagas Juara All England Open 2022

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat menjuarai All England Open 2022, Minggu (20/3/2022)

SportFEAT.com - Terselip pesan penting di balik kemenangan ganda putra Indonesia muhammd Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada All England Open 2022.

Keberhasilan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menjuarai All England Open 2022 menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia.

Hal itu tidak lepas dari Fikri/Bagas yang berstatus pemain non-unggulan sekaligus pasangan pelapis ganda putra Indonesia.

Prestasi besar yang diukir Fikri/Bagas di All England Open 2022 semakin terasa mengesankan lantaran mereka baru menjalani debutnya di turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

Baca Juga: Kontras dengan Ganda Putra Indonesia, Malaysia Gagal Total di All England Open 2022, Rexy Mainaky Paling Kecewa dengan Pasangan Ini

Kesuksesan Fikri/Bagas tidak luput dari sorotan Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna yang mengapresiasi kerja keras mereka hingga juara.

"Saya mengapresiasi serta mengucapkan salut dan selamat kepada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri atas keberhasilan menjadi juara di All England 2022, turnamen tertua dan paling bergengsi," tutur Agung dalam pers rilis PBSI.

"Prestasi ini tentu sangat menggembirakan, tak hanya bagi PBSI tetapi juga para pecinta bulutangkis dan masyarakat Indonesia," sambungnya.

Pada final All England Open 2022, Minggu (20/3/2022), Fikri/Bagas menang usai mengalahkan senior mereka sekaligus unggulan 2, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggirs, Fikri/Bagas menang dalam straight game dengan skor 21-19, 21-13.