Find Us On Social Media :

Bukti Flandy Limpele Pelatih Disiplin dan Keras, Ganda Campuran Indonesia Harus Siap

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga di babak 16 besar SEA Games 2019, di Muntinlupa SPorts Complex, Filipina, Kamis (5/12/2019).

SportFEAT.com - Flandy Limpele disebut memiliki program latihan fisik yang keras untuk menunjang stamina anak didiknya, ganda campuran Indonesia harus bersiap menghadapinya.

Kedatangan Flandy Limpele yang pulang ke Indonesia disambut hangat oleh berbagai pihak, termasuk penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Flandy Limpele resmi kembali ke Indonesia untuk menjalankan tugas barunya sebagai pelatih ganda campuran di pelatnas PBSI.

Meski disambut hangat, para pemain ganda campuran Indonesia di pelatnas PBSi tampaknya mesti bersiap menjalani program latihan displin ala Flandy.

Baca Juga: Ditinggal Saat Sedang Naik-naiknya, Ganda Putra Malaysia Dapat Pesan Penting dari Flandy Limpele

Pasalnya, Flandy dikenal sebagai pelatih yang memiliki program latihan fisik yang cukup keras.

Hal tersebut sebagaimana yang pernah dilontarkan ganda putra India yang pernah ditangani Flandy, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Satwiksariraj Rankireddy/Chirag Shetty pernah mencicipi kerja keras tangan dingin Flandy Limpele dengan hasil manis pada 2019.

Mereka berhasil juara di Thailand Open 2019 serta runner-up French Open 2019.

Sejak melesat jadi ganda putra terbaik India, Rankireddy/Shetty menyebut peran Flandy begitu besar dalam mengubah kekuatan fisik mereka.