Find Us On Social Media :

Sang Manajer Beri Sinyal Kemungkinan Fabio Quartararo Hengkang Jika Yamaha Tak Kunjung Sembuh di MotoGP 2022

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kala memacu kuda besinya di Circuit of The Americas atau COTA dalam gelaran MotoGP Amerika 2022 , Senin dini hari (11/4/2022) WIB

SportFEAT.com - Manajer Fabio Quartararo, Eric Mahe mengisyaratkan bahwa pembalapnya bisa benar-benar hengkang dari Yamaha jika performa M1 tak kunjung membaik di MotoGP 2022.

Hasil balapan Fabio Quartararo di MotoGP Americas 2022 lagi-lagi menempatkannya pada posisi gagal podium apalagi juara.

Fabio Quartararo harus puas meraih posisi ketujuh di COTA, Austin, Texas, pekan lalu.

Hasil tersebut merupakan hasil ketiga Fabio Quartararo gagal podium dan gagal finis di 5 besar setelah 4 balapan di MotoGP 2022.

Baca Juga: Marc Marquez dan Fabio Quartararo Sudah Prediksi Kemenangan Enea Bastianini di MotoGP Americas 2022

Di Qatar dan Argentina, ia meraih posisi kesembilan dan delapan. Baru di seri Mandalika Fabio Quartararo meraih podium, itu pun terbantu dengan kondisi balapan hujan.

Di MotoGP Americas 2022 kemarin, Fabio Quartararo sejatinya menampilkan aksi menawan tatkala berduel dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di beberapa lap terakhir.

Sayangnya, duel sengit itu hanya untuk perebutan posisi keenam, bukan di barisan terdepan atau podium.

"Saya kira Marquez akan menjadi salah satu dari mereka yang mengincar gelar, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya," kata Fabio Quartararo soal balapan, dikutip Sportfeat dari Paddock GP.

"Kami akan lebih banyak memiliki pertempuran sengit seperti itu, tapi untuk posisi yang lebih baik," kata pembalap asal Prancis itu.