Find Us On Social Media :

MotoGP Portugal 2022 Jadi Ultimatum Andrea Dovizioso di RNF Yamaha

Pembalap RNF Yamaha, Andrea Dovizioso

SportFEAT.com - Bos RNF Yamaha, Razlan Razali telah memberikan ultimatum pada Andrea Dovizioso berupa target yang wajib dipenuhi di MotoGP Portugal 2022.

Siap tidak siap, Andrea Dovizioso harus segera menghadapi tantangan besar di MotoGP Portugal 2022 yang bergulir pada akhir pekan ini, 22-24 April 2022.

MotoGP Portugal 2022 sebenarnya baru menjadi seri kelima di MotoGP 2022 musim ini.

Namun bagi Andrea Dovizioso, MotoGP Portugal 2022 tampaknya sudah seperti medan peperangan sekaligus peringatan terakhir bagi kariernya di RNF Yamaha.

Baca Juga: Waduh! Jorge Lorenzo Prediksi Marc Marquez Pensiun 5 Tahun Lagi

Bos RNF Yamaha, Razlan Razali telah menetapkan target wajib bagi Andrea Dovizioso yang harus dipenuhi pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao tersebut.

Razlan Razali berharap Dovizioso akan segera menunjukkan tajinya sebagai pembalap paling berpengalaman dan merupakan runner-up MotoGP 3 kali pada seri Portugal pekan ini.

"Sangat penting bagi pembalap kami untuk mulai menctak poin penting," ujar Razlan Razali dikutip Sportfeat dari Paddock GP.

"Andrea Dovizioso, dia lebih berpengalaman dari pembalap kami yang lain dan merupakan pembalap veteran di seluruh grid MotoGP."

Baca Juga: Thomas Cup 2022 - Diremehkan di Tim Malaysia, Tunggal Putra Veteran Ini Pede Berkat Pelatih Asal Indonesia