Find Us On Social Media :

Thomas Cup 2022 - Meski Tanpa Duet Minions, Marcus Gideon Yakin Indonesia Mampu Pertahankan Trofi Juara

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil di semifinal Thomas Cup 2022, 16 Oktober 2021, di Aarhus, Denmark. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP)

SportFEAT.com - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon yakin meski tanpa dirinya, tim Indonesia tetap akan mampu mempertahankan trofi Thomas Cup 2022.

Tim Thomas Indonesia kali ini akan berangkat tanpa Marcus Fernaldi Gideon pada Thomas Cup 2022.

Marcus Fernaldi Gideon dipastikan absen membela tim Indonesia pada turnamen beregu putra paling bergengsi di dunia itu karena masih menjalani masa pemulihan pasca-operasi.

Tandem Kevin Sanjaya Sukamuljo itu baru saja menjalani operasi ankle di Portugal.

Baca Juga: Kejuaraan Asia 2022 - Dapat Bonus Rehat, Skuat Indonesia Tancap Gas Latihan, Praveen/Melati Terpantau Sparing dengan Wakil Pelatnas

Tanpa kehadiran Marcus Gideon, memang sektor ganda putra Indonesia serasa ada yang kurang di Thomas Cup 2022 kali ini.

Apalagi, duet Marcus/Kevin pasti yang paling akan dirindukan mengingat The Minions masih jadi ganda putra nomor satu dunia.

Meski demikian, Marcus Gideon berharap para pemain lain akan tetap semangat berjuang pada Thomas Cup 2022 di Bangkok, Thailand nanti.

Walau tanpa dirinya, Marcus yakin kekuatan tim Thomas Indonesia tetap tidak berubah.

Pemain yang akrab disapa Koh Sinyo itu percaya para rekan-rekannya mampu mempertahankan trofi juara Thomas Cup pada edisi tahun ini.