Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Asia 2022 - Taklukan Unggulan Terbaik Malaysia, Pram/Yere Sabet Medali Emas

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat tampil di semifinal Kejuaraan Asia 2022, di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Sabtu (30/4/2022)

SportFEAT.com - Pramudy/Yeremia memastikan gelar juara pertama mereka tahun ini usai tundukan Aaron/Chia di babak final Kejuaraan Asia 2022.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil mengalahkan ganda putra unggulan terbaik Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia di final Kejuaraan Asia 2022.

Bermain di Muntinlupa, Sports Complex, Manilla, Filipina, MInggu (1/5/2022), Pram/Yere menang dua gim langsung 23-21. 21-10 dalam permainan yang super taktis.

Kemenangan Pramudya/Yeremia ini membuat mereka berhak membawa pulang medali emas dan dinobatkan sebagai Juara Asia 2022.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Asia 2022 - Menangi Derbi China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Akhirnya Revans dan Rebut Medali Emas

Tak cuma itu, Pram/Yere juga sukses menyudahi puasa gelar ganda putra di Kejuaraan Asia 2022 selama 13 tahun.

Terakhir kali ganda putra Indonesia mampu jadi Juara Asia adalah Markis Kido (alm)/Hendra Setiawan pada Kejuaraan Asia 2009 silam.

Di samping itu, kemenangan Pram/Yere hari ini membuat Indonesia makin menunjukkan pada dunia bahwa telah lahir monster ganda putra baru dari Tanah Air.

Jalannya pertandingan:

Tampil dengan status unggulan membuat Aaron/Chia tampil menekan sejak awal.