Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2022 - Febby/Ribka Gagal Susul Apriyani/Fadia ke Semifnal

Ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto bermain di babak pertama Indonesia Masters 2022, di Istora Senayan Jakarta, Indonesia, Selasa (7/6/2022).

SportFEAT.com - Ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto terhenti di perempat final Indonesia Masters 2022 usai berjuang dalam laga alot 44 menit.

Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto gagal menyusul langkah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ke semifinal Indonesia Masters 2022.

Febby/Ribka harus rela tersisih di babak perempat final Indonesia Masters 2022 setelah kalah dari wakil Korea Selatan, jeong Na-eun/Kim Hye-jeong.

Bermain di lapangan 2 Istora Senayan Jakarta, Indonesia, Jumat (10/6/2022), Febby/Ribka takluk dalam permainan dua gim alot dengan skor 16-21, 18-21.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022 - Super Dramatis, Apriyani/Fadia Sungkurkan Unggulan 2 demi Tiket Semifinal

Pada pertandingan selama 44 menit itu, Febby/Ribka sebenarnya nyaris mendapatkan momentum pada gim kedua untuk memaksakan terjadinya rubber game.

Mereka sempat unggul hingga 15-13.

Sayangnya momentum itu gagal bertahan setelah Ribka sempat mendapatkan perawatan.

Dengan kekalahan ini, Febby/Ribka belum berhasil menyusul langkah kompatriot mereka Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menuju semifinal Indonesia Masters 2022.

Itu artinya, Apriyani/Fadia menjadi satu-satunya wakil ganda putri Tanah Air yang bertahan di turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.