Find Us On Social Media :

Indonesia Open 2022 - Pramudya/Yeremia Siap Menerkam, Rexy Mainaky Keluhkan Ganda Putra Nomor Satu Malaysia

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, tampil di perempat final SEA Games 2021, di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Jumat (20/5/2022).

SportFEAT.com - Pramudya/Yeremia siap melibas siapapun, ganda putra nomor satu Malaysia justru sedang panen kritikan dari Rexy Mainaky di Indonesia Open 2022.

Pertemuan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan ganda putra nomor satu Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan mewarnai babak perempat final Indonesia Open 2022.

Duel antara Pramudya/Yeremia dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Indonesia Open 2022 hari ini, Jumat (17/6/2022) akan kuat beraroma balas dendam.

Pertemuan terakhir sekaligus satu-satunya Pram/Yere melawan Chia/Soh terjadi di final Kejuaraan Asia 2022.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 - Ginting Pantang Kalah Lagi dari Raja Bulu Tangkis Dunia

Pram/Yere kala itu sukses menaklukkan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2022 tersebut dalam dua gim langsung, 21-23, 10-21.

Pram/Yere sendiri saat ini sedang dalam performa terbaiknya, setelah kemarin mereka mampu menaklukkan jawara Olimpiade Tokyo 2020 Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Taiwan.

Momentum tersebut masih ingin terus dipertahankan Pram/Yere saat berjumpa Aaron Chia/Soh Wooi Yik nanti.

Ganda putra Indonesia peringkat 16 dunia itu sangat menyadari bahwa di laga hari ini, Chia/Soh pasti sangat ingin revans.

"Persiapan lawan Chia/Soh dari segi mental, skill, di level ini semua sudah sama," ucap Pramudya dikutip Sportfeat dari PB Djarum.