Find Us On Social Media :

Terancam di-PHP Tim Pabrikan, Jorge Martin Panaskan Telinga Ducati

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin saat tampil di MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (29/5/2022)

SportFEAT.com - Jelang MotoGP Jerman 2022, Jorge Martin mengungkap kalimat yang berpotensi memanaskan telinga Ducati lantaran tak kunjung diberi kepastian.

Sejak sepeninggal Jack Miller, satu kursi untuk menemani Fransesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati masih menjadi tanda tanya besar.

Nama Enea Bastianini (Gresini) dan Jorge Martin (Pramac) menjadi pembalap yang paling santer digosipkan akan berebut mengisi posisi tersebut.

Namun dengan situasi performa saat ini, banyak pihak lebih menjagokan Bastianini untuk mengisi kekosongan di pabrikan Italia tersebut.

Spekulasi itu jelas bertolak belakang dengan impian Jorge Martin.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Jerman 2022 - Takhta Marc Marquez Lepas, Raja Baru Sachsenring Segera Muncul

Martin sendiri sering kali menegaskan dan mengancam akan pindah untuk ke tim pabrikan lain jika tak memperoleh tawaran dari Ducati.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain apa yang saya katakan selama balapan terakhir tentang masa depan saya," kata Martin dikutip Sportfeat dari Paddock-GP.com.

"Kami harus menunjukkan siapa kami bagi Ducati untuk membuat pilihan yang harus diambil, tetapi saya tenang karena saya tahu saya akan memiliki motor pabrikan."

"Setidaknya itu. Dan manajer saya sedang mengerjakannya."