Find Us On Social Media :

Momota-Ginting Digeser, Media China Sebut Era Baru Tunggal Putra Adalah 3 Pemain Ini

Anthony Sinisuka Ginting bersalaman dengan kento Momota (Jepang) di atas podium tunggal putra China Open 2019, di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (22/9/2019).

SportFEAT.com - Media China menyebut era baru tunggal putra bukan lagi Momota dan Ginting, tetapi tiga pemain lain, termasuk Viktor Axelsen.

Era baru tunggal putra setelah Lin Dan dan Lee Chong Wei sempat dikaitkan dengan rivalitas Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting.

Selain Momota-Ginting, nama Chou Tien Chen juga menambah persaingan trio tunggal putra tersebut menjadi yang paling sengit.

Namun persaingan Momota-Ginting mulai meredup seiring penurunan performa mereka beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Pertama yang Pernah Singgah di Indonesia hingga Tangani An Se-young Kini Merapat ke Hong Kong

Ditambah performa Chou Tien Chen juga sama-sama sedang menurun.

Hal itu membuat era baru tunggal putra juga mulai bergeser lagi. Media China bahkan menyebutkan bahwa rivalitas Momota-Ginting-Chou Tien Chen kini sudah tergantikan dengan tiga pemain lain.

Baca Juga: Malaysia Sumringah, Bocoran dari Rexy Mainaky Calon Pengganti 2 Pelatih Asal Indonesia

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Viktor Axelsen, Lee Zii Jia dan Loh Kean Yew.

Sebagaimana yang diberitakan Aiyuke, trio Axelsen, Lee Zii Jia dan Loh Kean Yew sudah menggeser rivalitas klasik antara Momota-Ginting-Chou Tien Chen.