Find Us On Social Media :

Malaysia Open 2022 - Ganda Putri Nomor Satu Negeri Jiran Berharap Penonton Tuan Rumah Tiru Indonesia

Atlet bulutangkis ganda putri Malaysia, Pearly Tan dan Thinaah Muralitharan, sedang memberikan semangat dengan simbol salaman saat bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022.

SportFEAT.com - Ganda putri nomor satu Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah berharap kemeriahan penonton Malaysia Open 2022 sama seperti di Indonesia.

Hal itu tak terlepas dari riuh penonton di Istora Senayan Jakarta yang menggelar Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Apalagi di Indonesia Masters 2022, Pearly/Thinaah menjadi bukti keganasan dukungan supporter usai takluk dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang merupakan wakil tuan rumah.

Malaysia Open di dua edisi sebelumnya (2020, 2021) sudah dua kali batal digelar akibat pandemi Covid-19.

Malaysia Open 2022 sendiri dijadwalkan akan digelar mulai Selasa (28/6/2022) besok.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Diserang Bertubi-tubi, Begini Kata Rival Baru Raja Bulu Tangkis Dunia

Dengan dukungan suporter sendiri, Pearly Tan/M. Thinaah berharap bisa melangkah ke babak yang lebih jauh.

“Saya pikir itu akan menjadi pengalaman yang baik bagi kami untuk bermain di depan penonton tuan rumah," kata Thinaah dikutip Sportfeat dari NST.

"Minggu lalu di Indonesia, kami melihat bagaimana para penggemar mengangkat pemain mereka dalam hal motivasi. Kami menantikan (menerima) dukungan yang sama di sini."

Sejak menang di Swiss Open 2021 dan mampu membantu Malaysia menembus partai semifinal Sudirman Cup 2021, nama Pearly/Thinaah mulai menjadi sorotan dunia.