Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2022 - Duet Kidal Tuan Rumah Tak Berdaya Lawan Fajar/Rian: Kualitas Pukulan Kami Kalah Jauh

Ganda putra Malaysia, Junaidi Arif/Muhammad Haikal kalah dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempat final Malaysia Masters 2022, JUmat (8/7/2022)

SportFEAT.com - Ganda putra Malaysia Junaidi Arif/Muhammad Haikal tak berdaya tatkala berjumpa Fajar Alfian/Rian Ardianto di Malaysia Masters 2022. Mereka mengaku kalah jauh dalam kualitas pukulan.

Kekalahan pasangan muda tuan rumah itu terjadi ketika mereka berjumpa ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempat final Malaysia Masters 2022.

Junaidi Arif/Muhammad Haikal langsung kalah dua gim dari Fajar/Rian dengan skor cukup telak, 10-21, 16-21 dalam 30 menit.

Yang membuat kecewa ganda putra Malaysia bukan semata karena mereka kalah dari Fajar/Rian dan gagal melangkah ke semifinal.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Dihadang Si Bocah Ajaib Korea Selatan, Gregoria Mariska Kalah Terhormat

Melainkan karena gambaran kekalahan mereka yang menunjukkan ketimpangan kualitas pukulan dengan Fajar/Rian.

Satu kali smes saja, pertahanan pasangan duo kidal berusia 20 tahun itu sudah langsung berhasil ditembus Fajar/Rian.

"Kalau rezeki sebenarnya kami sedikit berharap bisa menembus babak semifinal. Sayangnya kami agak sedih karena kami tidak bisa menunjukkan permainan kami yang sebenarnya saat menghadapi Fajar/Rian," kata Junaidi Arif dikutip Sportfeat dari Harian Metro.

Arif/Haikal saat ini duduk di peringkat 80 dunia.

Peringkat tersebut tidak buruk-buruk amat untuk pasangan yang belum lama mentas di level senior. Setidaknya mereka sudah tembus peringkat 100 besar.