Find Us On Social Media :

Hasil Malaysia Masters 2022 - Digempur Habis-habisan, Fajar/Rian Permalukan Ganda Putra Terbaik Tuan Rumah dengan Kekalahan Mengenaskan

Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil pada babak 32 besar Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (5/7/2022).

SportFEAT.com - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ciptakan all Indonesia Final di Malaysia Masters 2022 usai menggempur habis-habisan wakil terbaik tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Hasil itu didapat usai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan di babak semifinal Malaysia Masters 2022, Sabtu (9/72022).

Kemenangan Fajar/Rian didapat usai menaklukan pasangan ganda putra teratas tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Berlaga di lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pasangan yang akrab disapa FaJri itu mampu menang dengan skor 21-14, 19-21, 21-10.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Faktor Kunci Chico Bisa Lepas dari Tekanan Pertarungan Super Sengit hingga Melaju ke Final

Meski berlaga tiga gim, namun sejatinya Fajar/Rian sangat dominan atas Chia/Soh sepanjang pertandingan yang bergulir selama 50 menit itu.

Bahkan pada gim ketiga, Fajar/Rian mampu unggul jauh 11-2 dan membuat Chia/Soh terlihat panik dan tertekan di hadapan publik Negeri Jiran sendiri.

Kemenangan ini menyempurnakan wakil Indonesia di sektor ganda putra yang sudah mengirimkan dua wakil ke final Malaysia Masters 2022.

Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu mengisi satu tempat di final setelah mengalahkan rising star China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Epic Comeback Antarkan Rinov/Pitha Melesat ke Final usai Singkirkan Pasangan Thailand