Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2022 - Fajar/Rian Triple Kill Wakil Tuan Rumah, Ganda Putra Malaysia Siap-siap Dikeramasi Rexy Mainaky

Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil pada babak 32 besar Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (5/7/2022).

SportFEAT.com - Fajar Alfian/Rian Ardianto sukses permalukan tiga pasang ganda putra tuan rumah di Malaysia Masters 2022. Siap-siap Rexy Mainaky kembali murka.

Kekalahan ganda putra nomor satu Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada semifinal Malaysia Masters 2022, benar-benar menjadi kekalahan menyakitkan bagi publik tuan rumah.

Chia/Soh kembali terhenti di semifinal setelah kalah rubber game dari Fajar/Rian.

Kekalahan mereka pun terasa cukup menyesakkan bagi publik Negeri Jiran.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Digempur Habis-habisan, Fajar/Rian Permalukan Ganda Putra Terbaik Tuan Rumah dengan Kekalahan Mengenaskan

Pasalnya meski berhasil memaksakan terjadinya rubber game, performa peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu sangat berubah total pada gim ketiga.

Chia/Soh tak berdaya menghadapi gempuran-gempuran Fajar/Rian.

Dditambah lagi banyaknya unforced error yang tampaknya lahir dari tekanan yang mereka alami sebagai harapan terakhir tuan rumah, membuat Chia/Soh sempat tertinggal 2-11 sebelum akhirnya kalah 14-21, 21-19, 10-21.

Itu adalah kekalahan ketiga Chia/Soh secara berturut-turut dari Fajar/Rian dalam tiga kali pertemuan terakhir kedua pasangan.

Kekalahan Chia/Soh juga melengkapi penderitaan ganda putra tuan rumah yang sangat merana di Malaysia Masters 2022 setiap kali berhadapan Fajar/Rian.