Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2022 - Frustrasinya Ganda Putra Andalan Malaysia Bertahan di Tengah Gempuran Serangan Fajar/Rian

Ganda putra Malaysia. Aaron Chia/Soh Wooi Yik saat tampil di Indonesia Masters 2021, November 2021.

SportFEAT.com - Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku kesulitan menghadapi gempuran serangan Fajar/Rian usai kekalahan di semifinal Malaysia Masters 2022.

Kekalahan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal Malaysia Masters 2022 seakan semakin mencoreng wajah kekuatan ganda putra Malaysia.

Fajar/Rian masih tak terkalahkan setiap kali berjumpa dengan ganda putra Malaysia sepanjang tahun 2022.

Termasuk tiga kemenangan beruntun atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik ini.

Baca Juga: Hasil Final Malaysia Masters 2022 - Fantastis! Chico Aura Ganyang Unggulan Kedelapan 2 Gim Langsung dan Ukir Sejarah

Chia/Soh bahkan sudah seperti kehabisan akal untuk mencari celah Fajar/Rian yang tahun ini sudah memijak enam babak final.

Mereka mengaku sangat kesulitan menemukan kelemahan Fajar/Rian yang performanya dinilai sudah sangat meningkat dibanding pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Padahal, sebelum tahun ini, Chia/Soh selalu menang atas Fajar/Rian. Sebelum pertemuan di semifinal Malaysia Masters 2022 kemarin pun, mereka masih unggul head-to-head 3-2.

"Sebelumnya, kami tidak pernah kalah dari mereka tetapi sejak tahun ini, mereka terus berhasil mengalahkan kami," kata Soh Wooi Yik dikutip Sportfeat dari The Star.

"Sekarang performa mereka sangat meningkat sekali," tukas Soh.