Find Us On Social Media :

Hasil Singapore Open 2022 - Apriyani/Fadia Juara usai Bungkam Unggulan, Ikuti Jejak Kesuksesan Greysia Polii Sekaligus Bikin China Merana Nihil Gelar

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berdiri di podium juara Singapore Open 2022 setelah mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China) di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Minggu (17/7/2022)

SportFEAT.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil menjadi juara Singapore Open 2022 setelah mengandaskan unggulan lima sekaligus bikin China merana nihil gelar sema sekali.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses kembali membuat kejutan besar dengan memenangi gelar Singapore Open 2022, Minggu (17/7/2022)

Datang sebagai wakil non-unggulan, Apriyani/Fadia justru melesat menjadi juara Singapore Open 2022 setelah membungkam unggulan lima, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Pada pertandingan yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Apriyani/Fadia menang dalam dua gim langsung alias straight games 21-14, 21-17 dalam 39 menit.

Sebuah gelar juara yang pantas didapatkan Apriyani/Fadia atas perjuangan berat mereka mengingat Fadia bermain dalam keadaan cedera di tumit kiri.

Kemenangan ini membuat Apriyani/Fadia mengikuti jejak kesuksesan Greysia Polii saat berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari yang memenangi Singapore Open 2016 silam.

Selain itu, mereka juga sukses menambah deretan prestasi dengan merengkuh gelar ketiga dalam empat final yang dijajaki setelah SEA Games 2021 dan Malaysia Open 2022. Sebuah catatan yang gemilang untuk pasangan yang baru debut dipasangkan pada Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Singapore Open 2022 - Di Hadapan 6000 Publik Sendiri, Juara Dunia Ketakutan Akibat Keganasan dan Tipuan Ginting 

Bahkan kemenangan Apriyani/Fadia ini juga sekaligus membuat China semakin merana, sebab skuad Negeri Tirai Bambu dipastikan pulang tanpa gelar juara.

Zhang Shu Xian/Zheng Yu menyusul kekalahan dua kompatriot mereka Wang Zhi Yi (tunggal putri) dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (ganda campuran).