Find Us On Social Media :

Pantas Saja Rumor Si Bocah Ajaib Jadi Tandem Marc Marquez di Repsol Honda Menguat, Kalau Bertahan di KTM Terancam Diperlakukan Buruk

Pembalap Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta dirumorkan jadi tandem Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2023

SportFEAT.com - Rumor si bocah ajaib Pedro Acosta jadi tandem Marc Marquez menguat, di sisi lain suara sumbang dari pembalap terbuang KTM mengungkap perlakuan buruk tim yang khas berwarna hitam-jingga itu.

Bursa transfer MotoGP untuk susunan pembalap MotoGP 2023 masih menjadi hal yang hangat diperbincangkan.

Tidak seperti musim-musim sebelumnya, bursa tranfer MotoGP kali ini masih sulit ditebak karena beberapa slot pembalap masih belum terkuak siapa yang akan menempatinya.

Termasuk di kursi tim pabrikan Repsol Honda sekaligus calon tandem Marc Marquez.

Baca Juga: Terlupakan Sejak Jadi Test Rider Yamaha, Cal Crutchlow Masih Diingat Punya Jasa Besar bagi Calon Jagoan Anyar KTM Ini

Sampai berita ini ditulis, Repsol Honda masih bungkam perihal siapa yang akan menempati satu slot pedal RC213V di tim pabrikan berlogo sayap tunggal itu.

Memang rumor yang sebelumnya berkembang adalah satu slot itu kuat diduga akan ditempati oleh Joan Mir yang musim depan akan ditinggalkan Suzuki Ecstar.

Namun nasib Joan Mir pun masih tak pasti. Bahkan manajer Joan Mir pun sampai kesal karena Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda tidka kunjung mengambil keputusan.

Di saat Mir masih terombang-ambing dengan Repsol Honda, muncullah rumor baru soal kemungkinan Pedro Acosta jadi rekan setim Marc Marquez.

Pedro Acosta yang saat ini berlomba di kelas Moto2 bersama Red Bull KTM Ajo mulai santer dikabarkan bakal debut di kelas premier musim depan, dan menjadi salah satu incaran Repsol Honda.