Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2022 - Duet Servis Lama Korea Selatan Hadir, Mengorek Luka Lama Ganda Putra Indonesia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) saat naik podium ganda putra Hong Kong Open 2019, di Hong Kong Coliseum, MInggu (17/11/2019).

SpotFEAT.com - Kembali dipasangkannya duet servis lama Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae di Kejuaraan Dunia 2022, mengorek luka lama ganda putra Indonesia pada ajang bergengsi BWF tersebut.

Indonesia dan Korea Selatan memiliki perwakilan ganda putra yang cukup jomplang di Kejuaraan Dunia 2022.

Pada turnamen bergengsi level Grade 1 BWF itu, Indonesia mengirimkan empat pasangan ganda putra. Sedangkan Korea Selatan hanya dua pasang.

Ganda putra Indonesia akan diwakili oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: Miris, Raksasa Bulu Tangkis China Tak Punya Satupun Wakil Ganda Putra di Kejuaraan Dunia 2022

Adapun perwakilan dua ganda putra Korea Selatan di Kejuaraan Dunia 2022 menyita perhatian karena mereka akan memasangkan kembali duet yang sebenarnya sudah dipisah, Choi Sol-gyu dan Seo Seung-jae.

Satu pasangan lagi adalah Kang Min-hyuk/Kim jae-hwan.

Ya, pada Kejuaraan Dunia 2022 yang akan bergulir pada 22-28 Agustus di Tokyo, Jepang nanti, Korea Selatan bakal kembali menduetkan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Baca Juga: Terbongkar Alasan Lawan Tersulit Ginting Mendadak Ikut ke Kejuaraan Dunia 2022

Para penggemar bulu tangkis Tanah Air, pasti sudah hafal apa hal paling melekat jika mendengar duet ganda putra Choi/Seo jika bukan soal servis mereka yang sangat sangat lama.