Find Us On Social Media :

Saingi Indonesia, Satu Lagi Ganda Putra Malaysia Bertekad Tembus Ranking 20 Besar usai Libas Jawara Olimpiade

Ganda putra Malaysia Man Wei Chong/Tee Kai Wun berselebrasi usai mengalahkan jawara Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin, di final Taipei Open 2022, di Taipei Arena, Taiwan, Minggu (24/7/2022)

SportFEAT.com - Setelah berhasil membuat kejutan besar dengan melibas juara Olimpiade Tokyo 2020, ganda putra Malaysia Man Wei Chong/Tee Kai Wun berambisi menembus ranking 20 besar BWF. Jika tercapai, maka Malaysia akan hampir menyamai Indonesia yang memiliki 5 pasangan ganda putra di 20 besar. 

Kepercayaan diri Man Wei Chong/Tee Kai Wun langsung melesat setelah berhasil menjadi juara Taipei Open 2022.

Ganda putra Malaysia berperingkat 36 dunia itu total telah mengoleksi dua gelar juara di tahun ini, setelah sebelumnya menang di Syed Modi International 2022 di India.

Kemenangan Man Wei Chong/Tee Kai Wun kali ini lebih terasa istimewa sebab mereka mampu menaklukkan jawara Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin di laga final.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Persiapan Jepang Tak Main-main, Park Joo-bong Blak-blakan Ingin Balas Dendam Akibat Kegagalan Menyakitkan di Olimpiade Tokyo 2020

Tak ayal, keberhasilan itu langsung menjadi booster semangat mereka untuk mengejar target lebih tinggi.

Man/Tee bahkan sudah mulai berani memasang target untuk menembus rankng 20 besar BWF.

"Target kami selanjutnya adalah menembus peringkat 20 besar," kata Man Wei Chong yang diamini Tee Kai Wun, dikutip Sportfeat dari Stadium Astro.

"Kami berjanji akan menampilkan permainan terbaik kami di setiap turnamen. Kami sangat terkesan dengan dukungan banyak penggemar kami, dan kami mengapresiasinya," ungkapnya.

Baca Juga: Sebut-sebut Hendra Setiawan, Legenda Bulu Tangkis China Ungkap Penyebab Performa Jawara Olimpiade Tokyo Turun Drastis