Find Us On Social Media :

Rexy Mainaky Dapat Lampu Hijau, Segera Berburu Pengganti Pelatih Asal Indonesia

Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky saat sedang memberi arahan pada ganda putra Malaysia di Malaysia Masters 2022.

SportFEAT.com - Rexy Mainaky telah mendapat lampu hijau dari BAM untuk berburu pelatih, khususnya di sektor ganda campuran yang telah berbulan-bulan ditinggal pelatih asal Indonesia, Paulus Firman.

Semenjak ditinggal Paulus Firman pulang ke Indonesia, Rexy Mainaky belum menemukan pengganti yang pasti untuk jabatan pelatih ganda campuran BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia).

Sebagai Direktur Kepelatihan Ganda BAM, itu memang sudah masuk ranah tanggung jawab Rexy Mainaky untuk segera menemukan pelatih baru.

Hanya saja, beberapa bulan lalu, proses perekrutan pelatih belum bisa masuk ke tahap formal karena anggaran belum diajukan.

Baca Juga: Bertahun-tahun Tak Akur, BAM Kini Buka Pintu untuk Pemain Independen, Terinspirasi The Daddies?

Kini, kabarnya BAM sudah menyetujui anggaran untuk perekrutan pelatih baru.

Sehingga Rexy Mainaky otomatis juga bisa segera berburu pelatih secara formal, dalam arti sampai ke tahap negosiasi gaji.

"Kami telah berkomunikasi dengan Rexy untuk mendapatkan pelatih ganda campuran sesegera mungkin," kata Presiden BAM, Norza Zakaria, dikutip Sportfeat dari The Star.

"Kami telah memberikan lampu hijau kepada Rexy untuk mengidentifikasi kandidat mana yang cocok dan tidak akan mengganggu pengangkatannya."

"Saya rasa dia masih mencari kandidat," terang Norza.