Find Us On Social Media :

Rexy Mainaky Tak Akan Dihalangi dalam Memburu Pengganti Paulus Firman

Rexy Mainaky legenda pebulutangkis Indonesia yang kini melatih tim Malaysia

SportFEAT.com - Rexy Mainaky tak akan dihalangi dalam memburu pengganti pelatih asal Indonesia, Paulus Firman di sektor ganda campuran Malaysia.

Mulanya pihak Rexy Mainaky menuturkan bahwa ia akan mencari pelatih baru di kursi ganda campuran Malaysia yang ditinggalkan Paulus Firman sesuai arahan Direktur Kinerja Tinggi, Tim Jones.

Pernyataan tersebut seakan mengindikasikan bahwa Rexy Mainaky tidak bisa bebas dalam berburu kandidat pelatih baru di sektor ganda Malaysia.

Padahal Rexy Mainaky sejatinya menjabat sebagai Direktur Kepelatihan Ganda BAM.

Baca Juga: Kontras dengan Indonesia, Malaysia Dihadapkan Krisis Tunggal Putra

Padahal sejatinya Rexy Mainaky yang lebih memahami bagaimana kondisi yang dibutuhkan untuk mencari kandidat pelatih di sektor ganda.

Namun sekarang, Rexy tampaknya tak perlu khawatir karena Tim Jones telah memastikan bahwa Rexy dapat leluasa mencari kandidat yang memenuhi syarat.

Tim Jones menuturkan bahwa ia hanya bertugas untuk menyetujui proses akhir serta bagian anggaran untuk gaji dan lain-lain.

Sedangkan untuk calon atau kandidat pelatih, semua diserahkan pada pilihan Rexy. Tim Jones yakin Rexy dapat mencari pelatih yang tepat.

Baca Juga: Bertahun-tahun Berselisih, Kini BAM Buka Pintu untuk Pemain Independen, Apa Misi Terselubungnya?