Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2022 - Fajar/Rian Enggan Terlena meski Sudah Garansi Medali

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat diwawancarai usai memenangi babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022, di mixed zone Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Jumat (26/8/2022)

SportFEAT.com - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tidak mau terlena meski sudah lolos semifinal Kejuaraan Dunia 2022 dan menggaransi medali.

Ganda putra Indonesia peringkat lima dunia itu jelas mengaku sangat senang bisa kembali lolos ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2022.

Fajar/Rian berhasil memastikan tiket semifinal setelah memenangi laga babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022 mereka hari ini, Jumat (26/8/2022).

Capaian ini mengulang prestasi Fajar/Rian pada partisipasi terakhir mereka di ajang Kejuaraan Dunia, di edisi 2019, kala itu mereka juga berhasil tembus semifinal dan meraih medali perunggu.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Fajar/Rian Mengganas, Gilas Penakluk Marcus/Kevin dalam 29 Menit Sekaligus Garansi Medali

"Alhamdulillah, bersyukur, kami bisa main dengan lancar hari ini, bisa bermain dengan baik," kata Rian usai laga hari ini,

"Senang pastinya karena sudah terjamin dapat medali. Tapi kami tetap harus kembali fokus untuk match selanjutnya," imbuh Rian.

Hari ini, Fajar/Rian menang meyakinkan melawan Ben Lane/Sean Vendy yang berstatus unggulan ke-14 asal Inggris, yang juga penakluk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak 16 besar kemarin.

Fajar/Rian menumpas perlawanan Lane/Vendy dengan permainan sangat berkualitas tinggi, intens menyerang, menang dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-16 hanya dalam 29 menit saja.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Senyum Merekah Ginting usai Patahkan 2 Kutukan Sekaligus