Find Us On Social Media :

Egoisnya Bos Ducati, Tegaskan Tak Boleh Ada yang Ganggu Francesco Bagnaia, Rider Ducati Lain Tak Boleh Juara?

Foto perayaan juara konstuktor Ducati pada MotoGP 2021. Dari atas searah jarum jam, Francesco Bagnaia, General Manager Gigi Dall'Igna, Jack Miller, Johann Zarco, Enea Bastianini, dan Jorge Martin.

SportFEAT.com - Bos Ducati tegaskan tak boleh ada yang mengganggu Francesco Bagnaia sekalipun rider sesama Ducati sendiri. Fokus Ducati memecah kebuntuan juara dunia benar-benar kuat jelang MotoGP San Marino 2022.

Gigi Dall'Igna selaku bos Ducati benar-benar menganakemaskan Francesco Bagnaia di MotoGP 2022 musim ini.

Setelah kemenangan Francesco Bagnaia di MotoGP Austria 2022 lalu, Gigi Dall'Igna makin memprioritaskan pembalap Italia itu untuk menjadi pentolan si Merah Borgo Panigale dalam memecah kebuntuan juara dunia.

Keberhasilan Bagnaia di Austria melengkapi catatan hat-trick-nya musim ini, karena itu adalah kemenangan ketiga secara beruntun setelah seri Belanda dan Inggris.

Baca Juga: Tak Seperti Valentino Rossi, Andrea Dovizioso Selalu Merasa Hubungannya dengan Marc Marquez Selalu Mesra

Tak ayal, laju Bagnaia di papan klasemen MotoGP 2022 turut melesat.

Sekarang Bagnaia menjadi rider Ducati terbaik yang berada di peringkat teratas klasemen MotoGP 2022 di antara rider Ducati lainnya.

Ia bercokol di peringkat tiga dengan mengantongi 156 poin.

Menggusur posisi Johann Zarco (Pramac) yang sebelumnya menyandang status penunggang Desmosedici GP terbaik musim ini.

Penegasan Gigi Dall'Igna soal tak boleh ada yang mengganggu Francesco Bagnaia yang tengah berupaya mengejar juara dunia baru-baru ini ia lontarkan, jelang MotoGP San Marino 2022 yang digelar di Italia pekan depan.