Find Us On Social Media :

Habis Manis Sepah Dibuang, Cekcok KTM dengan Juara Dunia dan Runner-up Moto2 Makin Panas

Cekcok dan keributan di internal tim KTM dengan dua pembalap debutan mereka, Remy Gardner dan Raul Fernandez semakin panas.

SportFEAT.com - Cekcok dan keributan di internal tim KTM dengan dua pembalap debutan mereka, Remy Gardner dan Raul Fernandez semakin panas.

Melihat rapor merah tim KTM Tech3 di MotoGP 2022, membuat posisi Remy Gardner dan Raul Fernandez makin santer dianggap sebagai rekrutan gagal mereka.

Raul Fernandez menjadi yang paling getol mengeluhkan sulitnya beradaptasi dengan motor KTM di kelas utama.

Bukannya dicarikan solusi, kini pihak KTM justru memilih membela diri tentang sejumlah persangkaaan bahwa motor mereka sulit dikendarai oleh Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Baca Juga: Perebutan Juara Dunia MotoGP 2022 Makin Sengit! Fabio Quartararo Mulai Ketar-ketir dengan Ancaman Francesco Bagnaia

Alih-alih meredupkan api kecil yang mulai menyala, pihak KTM khususnya dari kubu bos besar Stefan Pierer justru semakin menambah percikan api menjadi lebih besar.

Stefan Pierer bahkan menuding bahwa kehadiran Raul Fernandez dan Remy Gardner sebagai 'bencana' di tim mereka, terkait dengan performa jeblok KTM di musim 2022 ini.

KTM telah menegaskan bahwa mereka tidak akan lagi menggunakan jasa Remy Gardner dan Raul Fernandez di MotoGP musim depan.

Mulanya, Remy Gardner yang notabene juara dunia Moto2 2021, disangka masih akan dipertahankan di KTM Tech3. Menemani Pol Espargaro. Namun spekulasi itu kini dibantah.

Dewan Pierer Mobility, Hubert Trunkenpolz yang juga menjadi kubu Stefan Pierer, bahkan malah bersikap seolah-olah bahwa KTM tidak pernah menginginkan Raul Fernandez maupun Remy Gardner.