Find Us On Social Media :

Sakit Hati Terlanjur Dalam usai Dibuang Timnya Sendiri, Juara Dunia Moto2 Berjanji Bakal Tampil 100 Persen tapi Bukan Demi KTM

Pembalap KTM Tech3 sekaligus Juara Dunia Moto2, Remy Gardner dibuang timnya sendiri dan kehilangan tempat di MotoGP 2023.

SportFEAT.com - Juara Dunia Moto2 2021 berjanji akan tampil sebaik mungkin di saat-saat terakhirnya di MotoGP 2022, namun bukan demi timnya sendiri, KTM Tech3.

Tekad itu diluapkan Remy Gardner di sela-sela persiapan menuju MotoGP San Marino 2022 yang digelar pada Minggu (3/9/2022).

Remy Gardner sudah terlanjur sakit hati begitu dalam atas sikap KTM yang membuangnya begitu saja dari kelas MotoGP.

Remy Gardner dipastikan tak akan bertahan di MotoGP setelah baru mencicipi musim debutnya di tahun ini, di MotoGP 2022.

Baca Juga: Marc Marquez Comeback Cepat, Fabio Quartararo Super Bahagia: Akhirnya Ada yang Bisa Diajak Merusak Pesta Ducati

Posisinya di KTM Tech3 yang tahun depan berganti nama GASGAS Tech3 Factory Racing Team, akan digantikan pembalap debutan Moto2, Augusto Fernandez.

Augusto Fernandez lebih dipilih KTM ketimbang Remy Gardner, untuk menjadi rekan setim Pol Espargaro di MotoGP 2023.

Kabar KTM yang lebih memilik Augusto Fernandez pun didapat Remy Gardner dengan cara yang menyesakkan.

Dia baru diberi tahu pada seri kandang mereka di Austria beberapa pekan lalu. Padahal sebelumnya KTM sempat memberikan sinyal bahwa mereka akan bertahan dengan Gardner.

Bahkan putra dari legenda MotoGP Wayne Gardner itu harus mendengar alasan menyakitkan dari KTM bahwa ia disebut tak bisa menjalani musim debutnya dengan profesional.