Find Us On Social Media :

Susul Viktor Axelsen, Anders Antonsen Bersiap Tinggalkan Pelatnas Denmark dan Bangun Kamp Pelatihan Sendiri

Dua tunggal putra top Denmark saling berhadapan, Viktor Axelsen (kiri) saat bertemu Anders Antonsen.

SportFEAT.com - Di tengah bergulirnya Japan Open 2022, Anders Antonsen dikabarkan ingin membangun kamp pelatihan bulu tangkisnya sendiri.

Menurut kabar yang diberitakan media asal Denmark, Sport.tv2.dk, Anders Antonsen berencana meninggalkan pelatnas Denmark dan melanjutkan karier sebagai pemain profesional.

Tunggal putra ranking tiga dunia itu pun merencanakan akan membangun kamp pelatihan beserta susunan pelatih, hingga lawan sparring.

Namun, Anders Antonsen mengaku belum mengetahui dimana ia akan membangun tempatnya pelatihannya.

Kendati ingin melanjutkan karier sebagai pemain independen, Anders Antonsen menampik jika hubungannya dengan asosiasi bulu tangkis Denmark sedang tak baik-baik saja.

Baca Juga: Marc Marquez Comeback Cepat, Fabio Quartararo Super Bahagia: Akhirnya Ada yang Bisa Diajak Merusak Pesta Ducati

"Sama sekali bukan karena saya berpikir saya kehilangan sesuatu atau tidak cukup baik (bersama tim nasional Denmark)," kata Antonsen dikutip Sportfeat dari Sport.tv2.dk

"Saya sebenarnya ragu-ragu bahwa rencana itu bisa dilakukan dengan baik."

"Tapi tentu saja mungkin bisa dilakukan, dan tentunya saya berharap mendapatkan pelatihan yang benar-benar bagus dengan cara yang saya pilih sendiri untuk melakukannya."

Seperti yang telah diketahui, keputusan yang sama juga dijalani Viktor Axelsen yang membangun kamp pelatihan bulu tangkisnya sendiri di Dubai, Uni Emirat Arab.