Find Us On Social Media :

MotoGP Aragon 2022 - Marc Marquez Akui Bisa Saja Mundur di Tengah Balapan, Peluang Podium 1 Persen

Marc Marquez realistis soal peluang podium di MotoGP Aragon 2022

SportFEAT.com - Marc Marquez mengakui bahwa ia bisa saja retired atau mundur di tengah balapan MotoGP Aragon 2022 yang menjadi ajang combacknya tahun ini.

Pembalap Repsol Honda itu mencoba realistis atas apa yang sedang dialaminya.

Marc Marquez memang sudah dinyatakan fit untuk kembali iktu berkompetisi balapan, yang membuat dia bisa hadir di MotoGP Aragon 2022 akhir pekan ini.

Pada tes Misano lalu pun dia juga sudah ikut, melakukan total 100 lap dalam dua hari pengujian dengan hasil yang tidak buruk-buruk amat.

Baca Juga: Yamaha Mau Beralih ke V4? Begini Jawaban Project Leader Tim Garpu Tala

Marc Marquez sebelumnya mengatakan bahwa ia tidak akan ngotot dan ingin tampil balapan untuk mengejar feel kompetisinya yang sempat hilang.

Namun dalam konferensi pers MotoGP Aragon 2022, Kamis (15/9) kemarin, Marc Marquez justru melontarkan kalimat tak terduga.

Juara dunia 8 kali itu malah berkata bahwa ia bisa saja mundur di tengah balapan alias retired apabilan fisiknya belum kuat menahan intensitas tinggi balapan.

"Saya memulai balapan dengan niat bisa menuntaskannya sampai selesai dulu, tidak mengejar yang muluk-muluk," ungkap Marc Marquez dikutip Sportfeat dari Speedweek.

"Tentu saja ada kemungkinan bahwa bisa saja niat saya tidak terwujud, tidak berhasil. Saya harus realistis dengan kondisi saya," ungkap Marquez.