Find Us On Social Media :

MotoGP Aragon 2022 - Rahasia Francesco Bagnaia Dominan Tak Jauh dari Andil Valentino Rossi

Francesco Bagnaia justru curhat tentang Valentino Rossi usai awali musim MotoGP 2022 dengan hasil jeblok.

SportFEAT.com - Dominasi Francesco Bagnaia diprediksi kembali tersaji pada MotoGP Aragon 2022. Salah satu rahasia kedigdayaannya musim ini ternyata tak jauh dari andil Valentino Rossi.

Penampilan pembalap Ducati Lenovo itu semakin dinantikan jelang MotoGP Aragon 2022.

Di seri ini, perhatian tertuju pada Francesco Bagnaia terkait apakah ia mampu menambah daftar rekor kemenangan fantastisnya di sirkuit Aragon, yang terkenal cukup sulit.

Ekspektasi yang mengarah pada Francesco Bagnaia itu tidak lepas dari ukiran sejarah yang baru saja ia bukukan setelah memenangi 4 gelar juara seri MotoGP beruntun.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2022 - Gara-gara Andrea Dovizioso Pensiun, Test Rider Kawakan Yamaha Repot Deh

Itu adalah pertama kalinya Ducati memiliki pembalap yang mampu mencetak quat-trick dalam 4 seri semusim, melampaui legenda Si Merah Borgo Panigale sendiri, Casey Stoner.

Kedigdayaan Francesco Bagnaia memang semakin terlihat sejak memasuki paruh kedua musim MotoGP 2022.

Sempat terseok-seok di awal musim, kini pembalap jebolan VR46 Academy itu perlahan sudah merangsak dan memepet Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dalam tabel klasemen MotoGP 2022 dengan menduduki peringkat dua.

Banyak pertanyaan muncul tentang rahasia apa yang dilakukan Bagnaia hingga mampu sedominan ini?

Ternyata tidak bisa dipungkiri, Bagnaia masih mengandalkan advice alias saran dari mentornya sekaligus legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi.