Find Us On Social Media :

MotoGP Jepang 2022 - Fabio Quartararo Cemas Ducati Langsung Tancap Gas di FP1

Fabio Quartararo (depan, Yamaha) dan Francesco Bagnaia (belakang, Ducati).

SportFEAT.com - Fabio Quartararo cemas melihat dua pembalap Ducati langsung tancap gas memimpin sesi FP1 MotoGP Jepang 2022.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu langsung was-was begitu mengetahui hasil FP1 MotoGP Jepang 2022 yang digelar pada Jumat (23/9/2022) siang WIB ini.

Fabio Quartararo harus puas berada di posisi ketiga, kalah dari dua pembalap Ducati yang menempati posisi 1-2, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Hasil FP1 MotoGP Jepang 2022 itu seolah menjadi pesan tersirat dari Ducati bahwa mereka mampu tampil kompetitif di sirkuit Motegi yang biasanya dikuasai Honda maupun Yamaha.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Jepang 2022 - Miller Tercepat dan Makin Berpotensi Bantu Francesco Bagnaia, Bastianini Crash

Fabio Quartararo sendiri pun tidak memungkiri bahwa ia cukup was-was dengan kekuatan Ducati yang langsung terlihat di sesi FP1 yang berjalan cukup lama.

"Itu adalah sesi yang intens dengan 75 menit di FP1. Kami melakukan cukup baik dan kecepatan kami tidak buruk sebenarnya," kata Fabio Quartararo dikutip Sportfeat dari Speedweek.

"Tetapi gap dengan yang lain (rider Ducati, red) cukup jauh, mereka cepat sejak lap pertama."

"Berakselerasi cukup sulit di sini bagi kami untuk melawan Ducati, apalagi dengan height device dan aerodinamis mereka," kata Quartararo.