Find Us On Social Media :

MotoGP Thailand 2022 - Fabio Quartararo dan Bos Yamaha Klaim Cocok di Sirkuit Buriram meski Ada 2 Sektor Kekuasaan Ducati

Fabio Quartararo merasa tak adil hadapi tujuh pembalap yang membantu Francesco Bagnaia dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

SportFEAT.com - Fabio Quartararo percaya diri jelang MotoGP Thailand 2022 berbekal pengetahuannya tentang sirkuit Buriram. Massimo Meregalli ikutan yakin.

Padahal secara karakteristik, Sirkuit Buriram yang akan digunakan di MotoGP Thailand 2022 pekan ini memiliki dua trek lurus panjang yang bisa saja mengancam Fabio Quartararo.

Pasalnya trek lurus bukanlah spesialisasi Yamaha, melainkan pesaing sengit mereka, Ducati.

Dan saat ini selisih poin antara Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia di klasemen MotoGP 2022 pun sangat tipis.

Baca Juga: MotoGP Thailand 2022 - Harapan Bos Aprilia usai Timnya Bikin Blunder di Motegi hingga buat Aleix Espargaro Merana

Menyisakan seri yang sudah tidak banyak lagi di musim ini, Quartararo memang harus segera tancap gas dan meraih kemenangan lagi atau setidaknya podium, jika tak ingin kehilangan mahkota juara dunianya.

Sudah cukup lama pembalap asal Prancis itu belum berhasil jadi juara lagi sejak paruh kedua musim ini dilanjutkan.

Paling bagus Quartararo meraih podium di seri Inggris, selebihnya gagal podium dan sempat apes gagal finis.

Memiliki waktu yang tidak banyak, Quartararo sangat bertekad meraih hasil maksimal di MotoGP Thailand 2022 kali ini.

Sirkuit Buriram sendiri banyak dipandang lebih cocok untuk Ducati, karena layout treknya yang memiliki dua trek lurus cukup panjang.