Find Us On Social Media :

Denmark Open 2022 - Pesan Tersirat dari Ahsan/Hendra untuk Wakil Indonesia demi Redam Satu Kendala

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat diwawancarai usai menang di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022, di mixed zone Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Jumat (26/8/2022)

SportFEAT.com - Ahsan/Hendra lontarkan pesan tersirat untuk wakil Indonesia yang akan bertanding di Denmark Open 2022, terutama soal kondisi shuttlecock yang perlu diwaspadai.

Mohammd Ahsan/Hendra Setiawan sudah menuntaskan tugas perdananya di Denmark Open 2022 dengan aman.

Ganda putra Indonesia unggulan tiga itu telah memetik kemenangan di babak pertama Denmark Open 2022 yang digelar pada hari pertama Selasa (18/10/2022) kemarin.

Adapun hari ini, Rabu (19/10/2022) The Daddies akan mendapatkan rehat satu hari sebelum melanjutkan perjuangan di babak 16 besar pada Kamis (20/10/2022).

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2022 - Apriyani/Fadia Berpotensi Menang Mudah, Marcus/Kevin dan Ginting Harus Waspada

Ahsan/Hendra yang sudah merasakan bagaimana suasana dan kondisi lapangan ketika bertanding di babak pertama Denmark Open 2022 kemarin, mulai memberikan komentar mereka terkait adaptasi lapangan.

Maklum, meski menang, kemarin Ahsan/Hendra nyaris saja kecolongan sebab sempat tertinggal cukup jauh di gim kedua saat melawan wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Menurut Ahsan/Hendra, kondisi lapangan di Jyske Bank, Odense, Denmark, tidak terlalu bermasalah.

Hanya saja dari segi shuttlecock, Ahsan/Hendra menilai agak sulit dikendalikan.