Find Us On Social Media :

Valentino Rossi: Ducati Sukses Buat Semua Tim MotoGP dalam Masalah

Dari kiri: Manajer Tim Davide Tardozzi, Direktur Olahraga Paolo Ciabatti, dan Francesco Bagnaia merayakan kemenangan pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkut Sepang, Malaysia, 23 Oktober 2022. Kemenangan Bagnaia juga membantu Ducati Lenovo menjadi tim juara dunia musim ini.

SportFEAT.com - Valentino Rossi melempar pujian untuk Ducati, sekaligus alarm bahaya bagi tim-tim top MotoGP seperti Yamaha dan Honda yang terancam tenggelam jika tak lakukan perubahan.

Valentino Rossi menjadi saksi mata secara langsung proses salah satu muridnya, Francesco Bagnaia menjadi juara dunia MotoGP 2022.

Valentino Rossi hadir di Valencia untuk menyaksikan kesuksesan sang murid sekaligus meninjau tim balapnya VR46 Ducati yang juga impresif di musim ini.

Kebahagiaan Valentino Rossi di Valencia, bisa dikatakan berlipat ganda.

Baca Juga: Frustrasinya Marc Marquez dan Kemarahan Fabio Quartararo Bisa Makin Untungkan Ducati

Bukan hanya karena Francesco Bagnaia juara dunia, tapi juga torehan positif dua pembalap VR46 yakni Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Marco Bezzecchi sukses didapuk jadi Rookie of The Year 2022, sementara sang adik Luca Marini juga telah membukukan tujuh kali finis di enam besar.

"Kami sangat senang dengan tim. Baik Luca dan Marco melakukannya dengan sangat baik," kata Valentino Rossi kepada Sky Sport Italia.

"Kerja sama dengan Akademi juga berjalan sangat baik," tandasnya.