Find Us On Social Media :

Diundang Langsung Viktor Axelsen, Ihsan Maulana Mustofa Tancap Gas Latihan ke Padepokan Dubai

Pebulutangkis PB Djarum, Ihsan Maulana Mustofa, bertanding di final Liga PB Djarum 2020 di nomor Tunggal Putra U19 & Dewasa. Liga internal ini digelar di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (13/12/2020).

SportFEAT.com - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa diundang Viktor Axelsen untuk ikut menjadi sparing latihan di kamp latihan sang raja bulu tangkis dunia di Dubai.

Ihsan Maulana Mustofa merupakan salah satu tunggal putra Indonesia yang pernah tersohor pada masanya, terutama ketika ia masih menjadi trio tunggal putra pelatnas PBSI bersama Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Meski sudah jarang terjun ke turnamen BWF, Ihsan masih terus melakukan aktivitas sebagai pemain, termasuk memperkuat klubnya PB Djarum pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2022 pekan ini.

Pemain 27 tahun itu masih dianggap menjadi tunggal putra andalan PB Djarum sehingga ia masih masuk dalam skuad salah satu klub raksasa bulu tangkis Tanah Air itu.

Baca Juga: Melesat usai Tumpas 2 Unggulan Ganda Putra Indonesia, Ganda Putra China Wanti-wanti Bisa Lebih Mengerikan

Setelah melakoni salah satu laga di Kejurnas PBSI 2022, Ihsan meladeni sejumlah pertanyaaan wartawan.

Siapa sangka, ada kabar baik yang diberikan Ihsan, di mana ia ternyata mendapat undangan dari tunggal putra nomor satu dunia Viktor Axelsen untuk berlatih di Dubai.

Ihsan menceritakan bahwa ia dan Viktor Axelsen sudah berteman lama dan berhubungan baik.

Sesekali setelah menanyakan kabar, Axelsen pun mengundang Ihsan untuk menjadi sparing latihan karena Axelsen masih kekurangan orang untuk berlatih bersama.

"Habis dari sini (Kejurnas PBSI 2022) selesai, saya mau langsung ke Dubai untuk latihan sama Viktor juga," ungkap Ihsan dikutip Sportfeat dari Antara.