Find Us On Social Media :

Hikmah Dibantai Skor Satu Digit, Kodai Naraoka Langsung Paham Kelemahan Viktor Axelsen, Ginting Wajib Tahu

Anthony Sinisuka Ginting berdiri di podium juara Singapore Open 2022 bersama runner-up Kodai Naraoka (Jepang).

SportFEAT.com - Tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka sudah kantongi kelemahan Viktor Axelsen berkat pembantaian skor satu digit. Ginting harus wajib mempelajarinya.

Kodai Naraoka mencuri perhatian tatkala berhasil membuat tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen frustrasi di BWF World Tour Finals 2022.

Pemandangan itu bisa terlihat ketika Kodai Naraoka nyaris mengalahkan Viktor Axelsen dua gim langsung di babak semifinal.

Meski akhirnya berakhir kalah rubber game, namun penampilan Kodai Naraoka memancing banyak pujian.

Baca Juga: Blunder Fatal Pelatnas Malaysia, Salah Input Nama saat Daftarkan Ganda Putra Andalan di Indonesia Masters 2023

Pasalnya, Viktor Axelsen yang selama ini dikenal sebagai monster tunggal putra paling konsisten dan sering menang telak skor satu digit, sampai sempat menggeleng-gelengkan kepala ke arah pelatihnya, tanda ia sudah kehabisan ide untuk meredam serangan Naraoka.

Naraoka pun berhasil merepotkan Axelsen dengan berbagai pukulan dan pola main reli yang tidak disukai Axelsen.

Belum lagi netting dan penjagaan di depan netnya yang dominan daripada Axelsen, juga sempat membuat pemain asal Denmark kelabakan.

Padahal, saat bertemu di fase grup, Naraoka kalah mudah bahkan dibantai dengan skor satu digit oleh Viktor Axelsen, 5-21, 15-21.

Sedangkan di semifinal, Naraoka langsung bangkit dan berhasil memaksa rubber game sang raja bulu tangkis sebelum kalah terhormat, 23-21, 19-21, 18-21.